Kamis, Juli 25, 2024

Ini Jadwal Lengkap Lokasi Safari Ramadan Bupati Kotim 2024

Date:

Share post:

GERBANGDESA.COM SAMPIT – Safari Ramadan orang nomor satu di Bumi Habaring Hurung sudah menjadi agenda rutin di Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), bahkan jadwal tersebut sudah tersusun dan terencana dengan baik.

Asisten I Setda Kotim Rihel mengatakan, jadwal kunjungan bupati ke 17 kecamatan tahun ini ada perbedaan, sehingga diharapkan dengan adanya perubahan tersebut tetap tidak mengurangi khitmad dalam pelaksanaan agenda tersebut.

Jadwal Safari Ramadan Bupati Kotim 2024

‘Tahun ini memang ada perbedaan jika kita bandingkan dengan jadwal safari ramadan bapak bupati pada tahun-tahun sebelumnya,” ucapnya kepada wartawan media siber gerbang desa, Rabu 13 Maret 2024.

BACA JUGA:  Lapas Sampit Adakan Pekan Olah Raga Pegawai dan WBP

Mantan Kepala BPBD Kotim ini mengungkapkan perbedaan jadwal antara 20223-2024 hanya terletak pada tempat pelaksanaan kegiatan. Misalnya, wilayah 5 Kotim terdapat 6 kecamatan, maka 6 kecamatan tersebut dibagi menjadi 2 tempat kegiatan.

Jadwal Safari Ramadan Bupati Kotim 2024

“Kalau tahun-tahun sebelumnya, enam kecamatan itu digabung. Tempat kegiatannya kebanyakan di Kecamatan Parenggean, nah tahun ini, kami bagi untuk permudah kegiatan,” tegas Rihel.

Sedangkan kecamatan lainnya, tambahnya, mengadakan sendiri-sendiri sesuai dengan permintan camat sebelumnya diadakan Safari Ramadan 2024.

BACA JUGA:  Ini Daftar Pengurus DPC Organda Kotim Masa Bakti 2023-2028

“Hanya kecamatan wilayah 5 Kotim atau bagian Utara itu saja safari Bupati Kotim digabung, yang lainnya secara terpisah,” ujar Rihel yang juga pernah menjabat Kepala Satpol PP Kotim ini.

Jadwal Safari Ramadan Bupati Kotim 2024

Untuk itu, Pemkab Kotim mengingatkan kepada semua perangkat daerah Se-Kabupaten Kotawaringin Timur untuk aktif mengikuti safari Ramadan Bupati Kotim yang diadakan tiap tahun.

“Diharapkan kepada semua kepala perangkat daerah khususnya di Kotim ini, untuk aktif mengikuti kegiatan dimaksud,” pungkasnya. (fin/fin)

Jadwal Safari Ramadan Bupati Kotim 2024

Artikel Lainnya

Warga Gelar Aksi Demo Tuntut Kades Mattirotasi Mundur dari Jabatan

GERBANGDESA.COM SIDENRENG RAPPANG – Dugaan pemecatan terhadap 5 staf desa berujung pada aksi demo yang dilakukan oleh sejumlah...

3 Direktur CV Berpengalaman Bersaing Rebut Parkir Zona 2 PPM Luar

Gerbang Desa – Kabarnya zona 2 Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) di Sampit akan dilelang kembali. Hal itu buntut...

Satria-1 Resmi Orbit, Satelit Untuk Akses Internet di Desa 3T – Gerbangdesa.com

JAKARTA, gerbangdesa.com - Satelit Republik Indonesia (Satria-1) sukses telah diluncurkan pada Senin 19 Juni 2023 dari Cape Canaveral,...

Oknum DPRD Lombok di Tangkap Atas Dugaan Narkoba

NTB, gerbangdesa.com - Seorang anggota Dewan Hukum Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok berinisial RF (35) ditangkap Satresnarkoba Polres...
error: Content is protected !!